Monday, February 26, 2018

Review , menu dan harga rumah makan Mbok Wito cabang ke 3 palapa Lampung

Tanggal 4 februari 2014 kemarin nyobain bukaan baru cabang ke 3 dari rumah makan mbok wito. Tempatnya ada di jalur dua palapa sebelum kantor PDIP . Baru buka tanggal 3 februari dan saat itu ada promo openingnya yaitu discount 20% all item.




Nah ngomongin tempat nih , mbok wito cabang ke 3 ini tempatnya luas banget loh terus bangunannya tingkat . Berbeda dengan di cabang ke 1 dan ke 2 yang bangunannya merupakan rumah tua yang di renovasi dan dipergunakan untuk rumah makan sehingga bangunan asli yang berbentuk rumah masih nampak dari luar.

Untuk bagian dalamnya pun nyaman sekali , tempatnya memang luas dan nyaman . Penerangannya baik dan disini juga terdapat live music loh. Disini tersedia tempat duduk lesehan maupun non lesehan alias meja makan berserta kursi makan yang biasa ditemui di rumah makan lainnya.


Untuk harganya bisa dilihat di foto dibawah ini. Kalau menurut saya harganya terdapat kenaikan yang lumayan banyak. Jika dulu rumah makan mbok wito ini harganya masih terbilang murah , maka sekarang seiring bertambahnya waktu , mbok wito semakin mahal dan agak tidak terjangkau bagi kalangan bawah.






Untuk menunya , mbok wito menghadirkan menu yang semakin banyak . Pilihan yang di tawarkan pun semakin variatif . Untuk porsinya termasuk ukuran sedang. Tidak terlalu dikit dan tidak pula jumbo.

Disini saya hadirkan beberapa contoh menu yang saya pesan






Nah itu beberapa contoh menu yang saya pesan. Untuk ayam bakarnya emang enak banget . Pakai bumbu kacang gitu . Sambalnya sambal goreng dan tidak pedas , jika ingin pedas tinggal minta sambal terasi . Atau bisa juga menggunakan sambal terasi dari terong penyet seperti yang saya pesan. Tahu tempe bacem disini juga enak tapi untuk beberapa orang yang gak suka manis mungkin kurang suka. Disini karedoknya juga enak cuman suka habis . Dan terakhir sayur asemnya . Menurut saya enak ya sayur asamnya rasanya nano2 . Pedas asam manis asin nikmat deh. Hanya saja sayur asemnya ini termasuk mahal dan harganya gak ngenakin nih. Cuman semangkuk kecil tapi lumayan mahal untuk ukuran sayur asem yg notabene bahannya murmer alias murah meriah.
Btw , overall saya suka sama resto ini . Boleh bagi kalian yang belum pernah mencoba atau wisatawan yang lagi main ke lampung buat cobain resto yang satu ini.

Sekian ulasan saya mengenai resto mbok wito cabang ke 3 ini.
Rasa : 9/10
Tempat : 9/10
Harga : 6.5/10
Pelayanan : 8/10
*penilaian ini bersifat pribadi

Terima kasih telah membaca

No comments:

Post a Comment