Wednesday, February 28, 2018

Review soto ayam Mas No bandar lampung

Kali ini saya akan membahas salah satu soto ayam yang lumayan terkenal di Bandar Lampung.
Soto Mas No ini berada di kompleks pasar mambo lama yakni di pasar Kangkung. Jika dari gerbang pasar mambo , bangunannya berada di sisi kiri jalan . Soto Mas no ini sudah memiliki tempat sebuah ruko bukan seperti soto soto pada umumnya yang kebanyakan masih jual emperan.


Ngomongin soal tempatnya nih , soto mas no hanya menyediakan beberapa meja . Tapi tetap cukup sih untuk menampung pelanggan pelanggan yang datang silih berganti.
Tempatnya lumayan nyaman sih meski karena berada di dalam ruangan agak membuat panas. Berbeda jika pakai tenda angin lebih mudah didapatkan. Namun kelebihannya jika datang hujan , maka kita lebih terlindungi . Gak terkena tampias hujan.


Selain menjual soto ayam , lapak ini juga menjual mie ayam dan bakso. Tetapi tetap best sellernya ya soto ayamnya. Karena mie ayam dan bakso ini menu tambahan yang ditawarkan lebih baru dari soto ayamnya.


Membahas soal citra rasa soto ini , menurut saya enak ya . Sotonya beraroma bumbu yang kuat . Namun mungkin untuk beberapa yang gak suka terlalu berbumbu , maka soto ini belum bisa menjadi pilihan yang pas. Karena banyaknya bumbu yang digunakan maka ketika sudah mau habis atau air sotonya asat , maka bumbu2nya tambah terasa dan kalau sudah begitu sayapun kurang suka.
1 porsi disini sudah termasuk telur dan ati ampla dan ketupat. Meski begitu tentu kita dapat merequest sesuai selera kita.



Nah seperti itu penampakan soto mas no . Ayamnya banyak dan puas sih makannya. Jeruknya pun kita bisa tambah sesuka kita. Sambalnya pun enak.
Tapi sekali lagi , jika kuahnya terlalu berbumbu dan mungkin beberapa orang tidak cocok seleranya dengan citra rasa soto ini.

Over all boleh bagi pencinta kuliner mencoba soto ini. Siapa tahu bisa masuk menjadi salah satu tempat makan favorit anda.

Harga 1 porsi : Rp 15.000,-
Tempat : 7/10
Rasa : 8/10
Pelayanan : 7/10
Harga : 7/10
*penilaian ini bersifat pribadi. Tidak ada niat menjelekkan atau membesar besarkan

Terima kasih telah membaca 😊

1 comment: