Thursday, April 12, 2018

Review , menu , dan harga ayam geprek pak gembus

Lampung lagi booming banget nih sama yang namanya ayam geprek .
Hampir setiap menu restaurant maupun tempat makan kaki lima ada menu ayam gepreknya.

Namun kalau ngomongin ayam geprek , sepertinya ayam geprek pak gembus yang paling banyak diketahui oleh khalangan banyak. Bagaimana tidak , ayam geprek yang satu ini sudah tenar duluan di luar Lampung.

Ketika ayam geprek ini masuk ke bandar lampung , gak lama kemudian langsung banyak aja di karang teluk bisa kita temuin banyak stannya . Bahkan di luar bandar lampung pun seperti di pringsewu juga ada. Wah ngetop banget yaaaaa....

Yang saya mau bahas disini yakni ayam geprek pak gembus yang berada di tanjung karang tepatnya didepan kantor BRI .
Ya memang untuk tempatnya biasa aja namanya juga kaki lima . Bukan di ruko seperti di teluk gitu . Cuman memang makan di kaki lima itu suasananya lebih enak aja kecuali kalau hujan .


Nah berikut harga menu di ayam geprek pak gembus di raden intan tanjung karang.
Harganya per tanggal 10 februari 2018.
Ngomongin soal harganya sih termasuk murah ya. Tau sendiri kan cabe itu mahal jadi harga diatas termasuk gak mahal menurut saya. Kalau soal rasa ayam geprek ini enak . Sambalnya maknyus , ayamnya enak bumbunya meresap kedalam. Buat pelayanannya sih sekarang udah baik. Cuman saat baru buka sempat kecewa . Ya mungkin namanya baru buka dan diserbu banyak orang. Sedangkan SDM nya belum terbiasa . Jadi kacau banget lagi itu. Cuman untung saja saya gak kapok dan gak masuk dalam daftar blacklist saya.

Kelebihannya disini enaknya nasi boleh refill cuyyyy. Wah udah enak tambah enak nih. Terusssss kita bisa pesan kol goreng yang gratis . Gimana ? Mantab gak nih?
Udah gitu bagi yang doyan banget sama cabenya , bisa refill juga . Duh enak banget ya.
Ya inilah kenapa saya gak memblacklist ayam geprek pak gembus meski pas awal ksini di kasih nasi refill nya senasi kucing yang bikin ngelus dada . Ya sekali lagi kita maklumin aja ya yang penting ud gak gitu lagi.





Nah foto diatas itu saya pesan yang paketan . Es teh nya gak kefoto soalnya memang disumputin . Kalau anak saya liat langsung deh dimainin aja . Diatas juga ad foto kol goreng gratisnya. Banyak juga kan?
Dan yang bawahnya gambaran sekilas tempat dan suasananya. Emang kalau kaki lima ini enak sih asal gak hujan aja. Kalau hujan apalagi tampias duhhh jadi gak nyaman kan.


Rasa  : 9/10
Tempat : 7/10
Pelayanan : 8/10
Harga : 8/10

*penilaian ini bersifat pribadi

No comments:

Post a Comment