Sunday, April 15, 2018

Review , menu , dan harga delotuz kitchen


Hi teman - teman , di minggu siang yang cuacanya lumayan terik saya mau ngereview sebuah restaurant chinese food yang berada di jl. Prof moh yamin 32 E-F , rawa laut , bandar lampung. Sebenarnya restaurant ini sudah ada dari beberapa tahun yang lalu. Tapi gak apa deh siapa tahu aja ada yang belum pernah nyobain dan atau sekedar ingin tahu .



Saat pertama kali sampai , memang restaurant ini bangunannya berbentuk ruko gitu . Untuk parkirannya gak luas , hanya saja jalanan yang besar bisa di gunakan sebagai lahan parkir bantuan. Jalan disini memang besar besar tapi jarang mobil yang lewat. Begitu masuk kedalam , mata langsung disajikan pemandangan yang hangat . Dengan desain minimalis dan kekinian , restaurant ini berhasil menyulap sebuah tempat yang biasa saja menjadi sebuah ruang yang cantik dan nyaman.

Pilihan menu disini sangat banyak dan bervariasi. Pelayan dengan sigap menghampiri memberikan buku menu . Seperti yang saya bilang bahwa delotuz kitchen ini condong chinese food , maka menu menu yang tersedia pun masakan chinese food meski tetap ada masakan umum seperti nasi goreng. Disinipun terdapat varian dimsum yang bikin kamu bingung mau pesan yang mana , karena memang tampak sangat menggoda.














Disini juga terdapat paket-paketan . Ada juga paket buat ulang tahun gitu



Setelah beberapa menit akhirnya pesanan pun datang . Buat porsinya sih kecil jika di bandingin dengan harganya, saya bilang restaurant ini termasuk agak mahal.
Tapi memang disini kelasnya menengah keatas. Dari tampilannya pun terlihat mewah .
Mencicipi berbagai hidangan yang kami pesan, sungguh puas . Rasanya pas dan nikmat. Hanya saja lomie nya kurang enak. Lomienya memakai daging ikan yang membuat citra rasa menjadi amis , dan juga mienya keras. Tapi untuk yang lain , over all baik.








Setelah selesai makan kita masih bisa bersantai sejenak . Oh ya disini juga gak dipungut biaya service ya, hanya pajak sebesar 10%. Cocok banget buat makan keluarga disini. Cobain yuk....


Rasa : 8.5/10
Tempat : 8.5/10
Pelayanan : 8/10
Harga : 7/10

* penilaian ini bersifat pribadi

No comments:

Post a Comment