Monday, April 16, 2018

Review , menu dan harga mie tek tek Bang Yos

Nama mie tek-tek Bang Yos belakangan ini santer terdengar. Mulai dari postingan di medsos hingga mulut ke mulut. Oleh karena itu  , malam ini nyobain deh mie tek tek yang lagi naik daun ini.

Menurut kata teman , lokasinya di depan kantor walikota , tapi kok cari cari tidak ketemu. Akhirnya dari pada muter muter kita pake google map aja deh. Ternyata memang dari bundaran patung pengantin lampung itu gak jauh . Tempatnya agak melesak dan memang papan namanya juga kurang besar.
Setelah berhasil menemukan tempatnya , kini kendalanya cari parkir . Karena tidak ada lahan parkir untuk mobil hingga harus berjajar di pinggir jalan yang kala itu ramai.
Akhirnya kami mendapat parkir di tempat lapak lain.





Ngomongin tempatnya nih.  Ternyata berkonsep sepertu tempat nongkrong pinggir jalan gitu dengan ruangan terbuka enak buat santai . Tapi kendala dari ruang terbuka pastinya kalau ada pelanggan yang ngerokok pasti mengganggu banget. Terus namanya tempat terbuka , banyak nyamuk dan kalau hujan bubar ( meski ada kanopi tapi pasti kena tampias) 

Menu disini gak terlalu beragam tapi ya memang yang namanya mie tek tek ya menunya rata rata begini lah. Cuman disini ada seblak dan juga ada cafe blink yang bisa kita pesan juga. 
Karena kami datang kesini sudah malam , maka mie nya habis. Kami akhirnya pesan nasi goreng dan bihun gorengnya.




Menunggu pesanan datang ternyata membutuhkan waktu yg lumayan lama meski tidak terlalu ramai. Jadi bagi yang sudah kelaperan harus difikir 2x kalau mau makan disini. Pas datang , porsinya sedang , tidak banyak dan tidak sedikit. Untuk rasanya sih enak. Cuman entah mengapa tidak seistimewa yang orang orang lain bilang. Menurut saya enak tapi masih sama nilainya dengan yang lainnya. Tidak ada ciri khas atau nilai tambah.

Soal harga , 1 porsi di bandrol agak mahal. Jika emperan kaki lima hanya 12.000,- maka disini 1 porsinya Rp 20.000,-. Tapi memang disini lebih asik aja buat santai. Ya anggap aja selisih harga tersebut guna untuk menyewa tempat duduk.

Tapi over all sih oke lah. Apa lagi kalau untuk nongkrong , kalau cuman mau makan terus langsung pulang , atau mau bungkus , masih banyak pedagang lain yang dengan tingkat enak sama tapi harga lebih murah. Ya semua kembali ke penilaian masing masing , karena sekali lagi ini hanya penilaian saya yang disesuaikan dengan lidah , selera , serta ketebalan dompet saya. Hehe




Mie tek tek Bang Yos
Alamat : Jl. Dr. Susilo no.3
Rasa : 8/10
Pelayanan : 8/10
Tempat : 7/10
Harga : 6/10

No comments:

Post a Comment