Thursday, April 19, 2018

Street Food Hotel bukit randu Lampung

Hi , malam ini cuaca sangat bagus meski sore sempat banyak geluduk tapi hujan masih enggan turun . Karena cuaca yang baik , maka rencana malam ini untuk nongkrong di street food hotel bukit randu pun tercapai.


Saat baru sampai , mata kita sudah dimanjakan dengan keindahan pemandangan. Bagaimana tidak , pemandangan malam hari ketika dilihat dari puncak sebuah bukit itu indah banget.... ya meski memang bukan seindah pemandangan di luar negeri yang bangunan dan cahaya lampunya lebih wah , namun disini hawa sejuk dan keasrian sungguh membawa nilai tambah yang mungkin sudah susah di dapatkan disebuah perkotaan.



Meski berkonsep di luar ruangan , namun tidak menjadikan nilai minus buat saya. Entah mengapa saya nyaman disini meski bangkunya tidak ada senderan. Mungkin karena suasananya yang baik ya . Cuaca , pemandangan dan hebatnya disini saya tidak di gigitin nyamuk , padahal saya termasuk orang yang disukai nyamuk (kalau kemana mana saya duluan yang digigit nyamuk).



Walaupun namanya street food , pelayanan disini gak seperti kaki lima . Ya namanya juga kelas hotel berbintang ya tetap saja pelayanannya the best. Jadi tidak berasa makan di sebuah street food hahaha.
Untuk menu menunya memang tidak terlalu beragam tapi saat melihat daftar menunya saya kaget ternyata street food bukit randu tidak memasang tarif mahal.


Ngomongin soal menunya nih , untuk harga nya termasuk murah untuk ukuran sebuah hotel berbintang meski makannya di outdoor.
Terlintas saya berfikir untuk harga segitu pasti porsinya sedikit . Ternyata saya salah , porsinya termasuk banyak meski tidak jumbo banget. Happy banget deh udah murah banyak pula . Tapi.... ada tapinya nih.... sayangnya tidak semua menu yang ada di buku menu dapat dipesan karena habis atau mungkin sedang tidak tersedia. Mau pesan bubur goreng tidak ada ,  nasi rames tidak ada , nasi bakar pun juga tidak ada.

Nah kalau ngomongin soal rasa , tau sendiri kan yang namanya masakan hotel itu rasanya seperti apa? Eitsss tapi sepertinya street food ini pengecualian deh. Meski kokinya koki hotel, namun ternyata rasanya enak . Disini kami memesan nasi goreng  , mie goreng , bakso , serta roti panggang. Hampir rata-rata rasanya memuaskan untuk ukuran masakan hotel.






Jadi buat teman-teman sekalian yang mau cobain makan di hotel dengan biaya yang minim boleh deh cobain. Oh ya buat bocoran , disini kita gak dikenain PPN dan biaya pelayanan. Jadi tunggu apa lagi , buruan serbu.....

Bukit randu street food
Tempat : 9/10 ( kalau gak hujan :) )
Harga : 9/10
Pelayanan 8.5/10
Rasa : 8.5/10

* penilaian ini bersifat pribadi


No comments:

Post a Comment