Friday, January 12, 2018

Review hi fries transmart lampung

Ngomongin camilan yang gak ada habisnya di mall baru transmart lampung karena emang tenantnya banyak dan banyak diantaranya para pendatang baru .

Kali ini mau ngebahas hi fries , camilan kentang goreng varian rasa . Saya nyobain satu varian rasa yakni rasa garlic panic . Menurut saya sih rasanya enak banget . Karena saya suka sih sama mayonaise dan juga garlic. Wangi bawang putihnya enak banget tapi entah mengapa pas saya kasih si kecil dia gak suka . Mungkin karena rasanua terlalu tajam dilidah dia . Kentangnya tebal dan banyak . Dimakan pas masih anget anget hmmm yummy banget.


Tuh yang penasaran sama porsinya , saya kasih bocorannya . Jumbo kok makannya puas deh dengan harga segitu.
Buat yang gak suka sama rasa garlic , ada juga varian rasa lain yang gak kalah nikmat yang bisa teman teman cobain.
Ohya disini juga jual minuman ya .
Berikut saya lampirkan gambar menu dan harganya.


Harga : 8.5/10
Tempat : 8/10
Rasa : 9/10
Pelayanan : 8/10

*penilaian ini bersifat pribadi , tidak ada niat menjatuhkan atau membesar besarkan

No comments:

Post a Comment