Thursday, January 11, 2018

Review Noroid derma rash cream . Penolong dikala anak alergi kulit

Hi , senang berjumpa kembali dengan anda meski hanya dalam sebuah tulisan.
Kali ini saya mau membahas tentang pahlawan(bagi saya) dalam peperangan melawan yang namanya alergi . Eits tapi bukan alergi pada mamanya tapi alergi kulit alias dermatitis atopik pada anak saya .

Syukur tak terkira rasanya hati ini masih dapat memberikan ASI kepada anak saya yang usianya kini sudah hampir 1 tahun 4 bulan. Anak ASI itu daya tahan tubuhnya baik banget loh . . . Dari lahir sampai umur 6 bulan ajaibnya anak saya tidak pernah sakit. Namun setelah 6 bulan dan mulai MPASI , langsung deh ibarat mah pecah telur. Memang benar ya kalau sakit itu datangnya kebanyakan dari mulut. Memang harus diakui yang namanya MPASI itu gak mudah loh. Ya gerakan tutup mulut , berantakan kesana kemari , gerakan silat kungfu nolak makanan , terus belom lagi kalau sudah di makan terus di keluarin. Duh nguji kesabaran banget deh. Sudah gitu yang namanya perkenalan itu gak selamanya berjalan mulus. Ibarat orang PDKT ya bisa ok bisa gak. Begitu pula dengan perkenalan makanan nih . Drama banget deh kalau dianak saya . Kadangan makanan yang dikonsumsi si anak gak cocok dengan tubuhnya . Namanya alergi. Nah reaksi alergi ini banyak macamnya . Mulai dari susah BAB , ruam kulit , bahkan ada yang sampai bisa kejang kejang loh.

Yang kali ini saya mau bahas yakni ruam kulit. Entah karena makan apa atau karena makan makanan baru yang mungkin tubuh si kecil ngeresponnya "wah ada apa nih yang baru" , tubuhnya merespon dengan berlebihan karena dikira virus atau bakteri . Hal ini yang bikin menyebabkan ruam pada kulit . Hasilnya kulit akan memerah , gatal , dan terasa panas . 
Kalau sudah begitu terus gimana ? Ya di bawa ke dokter lah 😁. Saya pun demikian , langsung cus ke dokter specialis anak dan di jelaskan macam macam. Dikasih obat minum dan salep pirotop namanya dan dikenalkan dengan noroid ini.

Habis minum obat dokter memang sembuh tapi terus salah makan lagi begitu lagi deh. Masa iya pakai obat dokter terus terusan. Apa lagi ingat pesan dokter kalau salep yang dikasih itu keras jadi hanya di oleskan pada ruam yang tebal . Kalau pas baru muncul itu tipis dan jarang jarang jaraknya. Jadi belilah noroid . 

Noroid dipakai untuk ruam yang tidak parah , yang masih baru baru timbul . Karena kalau sudah parah akan lebih lama penyembuhannya.
Noroid ini produk korea loh , dan cara kerja dengan melembutkan dan menyejukkan kulit yang gatal dan memerah. 
Cukup di oleskan saja .
Hasilnya? Ajaib loh teman teman. Ampuh banget dan selain itu penggunaan noroid bisa buat cream saat ganti popok.
Bisa di pakai buat siku dan lipatan paha juga
Must have lah kalau yang punya baby apa lagi yang kulitnya sensitif. 

Kalau pergi pergi pun enak di bawa bentuknya gak besar dan tutupnya yang anti beleber kemana mana. Oh ya , habis pakai noroid kulit juga tidak lengket dan wanginya wangi bedak yang soft dan enak banget.

Sekian review dari saya , apabila ada kata yang tidak berkenan harap dimaafkan .
Terima kasih telah membaca .
Sampai jumpa di review selanjutnya 😁.
  


1 comment:

  1. Maaf mbk, apa bs dipake untuk pipi bayi usia 2 bln?
    Terima kasih ya sblmnya 😊

    ReplyDelete