Friday, January 12, 2018

Review zwitsal baby skin protector lotion

Nama produk zwitsal pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat awam . Bergerak dibidang produk perawatan kulit buat si kecil dari sabun , shampo , baby oil , telon dan masih banyak lagi tentunya. Tapi kali ini yang saya mau bahas adalah baby skin protector lotionnya. 

Seperti yang telah saya sampaikan di postingan sebelumnya bahwa saya yang memiliki riwayat alergi akan dapat menurunkan bakat alergi 70% kepada sibuah hati tentu sangat selektif dalam menentukan produk perawatan yang akan di gunakan buatnya kelak. Alasan mengapa saya memakai produk zwitsal sebenarnya cukup simpel yakni karena saat saya baby saya pun menggunakan zwitsal. Kalau disaya cocok kemungkinan besar dianak sayapun akan cocok. Dan benar memang cocok dikulit sikecil tanpa pernah ada keluhan sedikitpun.

Selain mempunyai riwayat alergi saya juga langganan digigit nyamuk nih . Kata orang awam sih darahnya manis (berharap wajahnya ikutan manis juga jangan cuman darahnya aja) . Musuh bedas sama nyamuk membuat saya pun tidak mengijinkan anak saya untuk berteman dengan nyamuk(yaealah).

Kalau dirumah kita masih bisa mengantisipasi dengan raket nyamuk atau kelambu , lah kalau lagi keluar bagaimana ? Terlebih lagi anak saya perempuan , paling lucu kalau pakai dress yang kebanyakan tangan buntung dan panjang dress hanya sampai diatas lutut .
Nah disini kegunaan zwitsal baby skin protector lotionnya . 



Jangan berharap wanginya enak terus nyamuknya gak mau deket ya . Karena wanginya sereh bangettt. Memang tidak bau sih cuman wanginya bukan aroma parfum ya.
Tapi pakai lotion ini tidak lengket . Dan sekejap nyamuk gak mau deket deket deh.

Kelebihan :
1. Tidak lengket 
2. Dapat digunakan untuk kulit sensitif
3. Menyejukan kulit yang gatal
4. Tub anti tumpah 
5. Ada ukuran kecil jadi mudah di bawa bawa
6. Ampuh usir nyamuk

Kekurangannya :
1. Baunya sereh banget
2. Untuk hasil maksimal diulang pengaplikasian setiap 4 jam (agak rempong sih. Ya kalau inget , kalau gak? )

Dibalik kelebihan ada kekurangan , dibalik kekurangan ada kelebihan. 
Semua kembali kemasing masing ya. Tentu produk ini masih saya pakai meski ada beberapa option lain yang suka saya bawa juga di tas si baby. 
Di lain kesempatan akan saya bahas produk anti nyamuk buat si kecil lainnya.

Terima kasih telah membaca


No comments:

Post a Comment